Home / Berita Terkini / Di Hari Terakhir, 3 Bakal Pasangan Calon Mendaftar di KPU Rokan Hilir

Di Hari Terakhir, 3 Bakal Pasangan Calon Mendaftar di KPU Rokan Hilir

Bagansiapiapi;06/09/2020.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hilir pada hari terakhir tahapan pendaftaran bakal pasangan calon, 6 September 2020, menerima 3 (tiga) Bapaslon yang diusulkan oleh Partai Politik memalui jumlah kursi di DPRD Kabupaten Rokan Hilir.
Pertama, Bapaslon Cutra Andika dan Muhammad Rafik, S.Ag, yang diusulkan oleh Partai Hanura dengan jumlah 5 kursi  dan PKS dengan jumlah 4 Kursi. Pendaftaran diregistrasi pada pukul 14.10 WIB, selesai pada pukul 15.45 WIB dengan status diterima.

Kedua, Bapaslon H. Asri Auzar dan H. Fuad Ahmad, yang diusulkan oleh Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PPP. dengan total 15 kursi di DPRD Kabupaten Rokan Hilir. Registrasi pendaftaran dimulai pada pukul 16.10 WIB dan selesai pada pukul 19.35 WIB dengan status diterima.

Ketiga, Bapaslon Afrizal dan H. Sulaiman, diusulkan oleh Partai NasDem, PKB dan Berkarya dengan jumlah total kursi 9 Kursi di DPRD kabupaten Rokan Hilir. registrasi pada pukul 16.20 WIB, namun pendaftaran dimulai pada pukul 19.55 WIB s.d selesai pada pukul 20.50 WIB. dengan status pendaftaran diterima.

Dari tahapan pendaftaran pencalonan yang dilaksanakan dari tanggal 4 s.d. 6 September 2020, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hilir menerima 4 (empat) Bapaslon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Tahun 2020, yang selanjutnya akan dilaksanakan tahapan verifikasi dan penelitian administrasi bakal syarat calon.

 

//.rl

About Administrator

x

Check Also

Jadwal Kampanye Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 Kabupaten Rokan Hilir