Home / Berita Terkini / Di Hari Pertama, PDI Perjuangan dan PAN mendaftarkan Bapaslon pada Pilkada Lanjutan Rokan Hilir Tahun 2020

Di Hari Pertama, PDI Perjuangan dan PAN mendaftarkan Bapaslon pada Pilkada Lanjutan Rokan Hilir Tahun 2020

 

Pada masa pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati hari pertama tanggal 4 September 2020 pukul 15.00 WIB, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hilir menerima Pendaftaran Bapaslon yang diusulkan oleh Partai PDI Perjuangan dan PAN, H. Suyatno dan Drs. H. Jamiludin. Pendaftaran pencalonan diusulkan oleh Partai Politik melalui jalur perolehan kursi di DPRD Kabupaten Rokan Hilir pada hasil Pemilu Tahun 2019, dimana PDI Perjuangan mempunyai 7 (tujuh) kursi, dan PAN 4 (empat) kursi, dengan total 11 (sebelas) kursi.

Sesuai dengan ketentuan dokumen persyaratan pencalonan dan calon, pendaftaran Bapaslon yang diusulkan oleh PDI Perjuangan dan PAN untuk dokumen pencalonan lengkap dan memenuhi syarat, serta dokumen bakal calon lengkap, sehingga pendaftaran ini diterima dan selanjutnya diberikan Berita Acara Pendaftaran, Model TT.1-KWK dan lampiran Model TT.1-KWK.

Proses pendaftaran ini selesai pada pukul 18.27 WIB dan penyerahan Berita Acara serta dokumen lainnya telah disampaikan ke beberapa pihak sesuai dengan ketentuan dan peraturan.

 

.//rl.

 

About Administrator

x

Check Also

Jadwal Kampanye Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 Kabupaten Rokan Hilir