Home / Berita Terkini / Pelaksanaan Seleksi Tes Tertulis Calon PPK

Pelaksanaan Seleksi Tes Tertulis Calon PPK

Bagansiapiapi; 30/01/2020

Hari ini kamis tanggal 30 Januari 2020, Komisi Pemilihan Umum melaksanakan seleksi tes tertulis calon anggota PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Tahun 2020.

Seleksi tes tertulis dilaksanakan di Aula Media Center Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hilir yang di bagi menjadi 2 (dua) sesi, sesi pertama dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dan sesi kedua pada pukul 10.30 WIB. Pelaksanaan tes tertulis di buka oleh Ketua KPU Kabupaten Rokan Hilir dan dihadiri oleh seluruh Anggota KPU Kabupaten Rokan Hilir, serta disaksikan juga oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir.

“Pada hari ini proses pelaksanaan seleksi tes tertulis berjalan dengan lancar, semua peserta dapat mengikuti seleksi tes tertulis ini dengan baik, mudah-mudahan kita dapat bersama-sama mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Tahun 2020”, ujar Supriyanto. pada kesempatan yang sama juga disampaikan bahwa dari total keseluruhan Calon Anggota PPK yang dinyatakan lulus administrasi sebanyak 313 orang, yang hadir untuk mengikuti seleksi tes tertulis ini sebanyak 287 peserta, dan yang tidak hadir sebanyak 26 peserta. selanjutnya tim pokja akan memeriksa hasil seleksi tes tertulis ini dalam beberapa hari ke depan, dan akan diumumkan sesuai dengan jadwal pada tanggal 3 s.d. 5 Februari 2020.

 

**/rl

About Administrator

x

Check Also

KPU Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan kegiatan koordinasi Bakohumas dengan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir

Hai Teman Pemilih… Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan kegiatan koordinasi ...