Home / Berita Terkini / KPU Kabupaten Rokan Hilir Resmi Tutup Pendaftaran Calon Anggota PPK

KPU Kabupaten Rokan Hilir Resmi Tutup Pendaftaran Calon Anggota PPK

 

Bagansiapiapi; 24/01/2020;

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hilir pada hari ini tanggal 24 Januari 2020 pukul 16.00 WIB secara resmi menutup pendaftaran penerimaan Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Rokan Hilir Supriyanto menegaskan, “hari ini jum’at tanggal 24 Januari 2020, tepat pada pukul 16.00 WIB, kita telah menutup penerimaan pendaftaran Calon Anggota PPK Pilbup Rohil 2020, pendaftaran ini kita buka kemarin sejak tanggal 18 Januari 2020 dan berakhir pada hari ini. Berdasarkan pengumuman penerimaan, selanjutnya KPU Kabupaten Rokan Hilir akan melaksanakan penelitian administrasi terhadap berkas atau dokumen peserta, dan pada tanggal 28 atau 29 Januari 2020 nanti, hasil administrasi ini akan diumumkan, dan bagi peserta yang dinyatakan lulus dalam hal pemenuhan administrasi akan melakukan tes tertulis pada tanggal 30 Januari 2020. Terkait waktu dan tempat pelaksanaan tes tertulis akan kita sampaikan nantinya”.

Kemudian, Supriyanto juga menyampaikan hasil rekapitulasi jumlah peserta yang mendaftar, dimana pada hari terakhir pendaftaran ini, KPU Kabupaten Rokan Hilir menerima berkas pendaftaran Calon Anggota PPK sebanyak 377 Peserta, terdiri dari 319 laki-laki dan 58 perempuan yang tersebar di 18 Kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir.

Penutupan pendaftaran penerimaan Calon Anggota PPK ini disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir, dan hasil pendaftaran akan disampaikan kepada KPU Provinsi Riau sebagai laporan.

 

***(rl).

 

 

About Administrator

x

Check Also

KPU Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan kegiatan koordinasi Bakohumas dengan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir

Hai Teman Pemilih… Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan kegiatan koordinasi ...